Cari Blog Ini

Kamis, 12 April 2012

Cara Memainkan Aplikasi Android di PC dengan BlueStacks

Saat ini banyak pengguna PC yang tertarik untuk mencoba aplikasi android. Kebanyakan mereka bertanya, apakah ada cara yang mudah untuk memainkan semua aplikasi android pada PC? Sebenarnya pihak android juga telah menyediakan SDK Emulator yang bisa didownload secara gratis, dengan aplikasi ini kamu bisa mencoba berbagai versi android, dari versi lawas sampai dengan terbaru, namuan kendalanya untuk mengistalakan aplikasi ini sangatlah sulit, dan seringkali terjadi kegagalan.
Ada satu aplikasi emulator yang bisa digunakan pada PC yang penggunaannya sangat mudah, aplikasi ini adalah Blue Stacks. Dengan aplikasi ini kamu bisa memainkan hampir semua aplikasi android pada PC. Sehingga walaupun tidak memiliki perangkat android kamu bisa mencoba menainkan semua aplikasinya.
Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan gratis pada link berikut.
Download BlueStacks Beta
Setelah kamu mendapatkan emulator, kamu juga mungkin bertanya apakah bisa kita mendapatkan aplikasi android di market, tanpa harus mendownloadnya menggunakan perangkat android? Dengan perkembangan teknologi itu juga sangat dimungkinkan. Caranya bisa dilihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar