Cari Blog Ini

Kamis, 12 April 2012

Talking Tom Cat 2 Free untuk Android

Talking Tom Cat Free adalah sebuah aplikasi unik dan lucu yang menjadikan kita seakan mempunyai kucing peliharaan di dalam perangkat Android. Aplikasi ini memang cukup unik dengan memadukan desain grafis yang baik serta karakter kucing yang menggemaskan sangat cocok buat anak kecil atapun orang dewasa yang menyukai kucing namun alergi terhadap bulunya. Namun anda diminta mendownload file tambahan yang besarnya 3 – 25 MB untuk mendapatkan kualitas grafis yang maksimal.
Karakter kucing bernama Tom yang unik dirancang agar kita merasa gemas sehingga ingin menyentuhnya atau menjahilinya. Coba saja sentuh  dan elus bagian tubuh ataupun kepalanya maka Tom akan mendengkur. Namun jangan coba – coba memegang atau mencubit ekorya karena dia akan mengaung galak. Lalu coba lupakan dia dan seakan cuek maka dia akan menguap ataupun bersin.

Seperti halnya kucing sungguhan, Tom dapat kita beri minum susu jika dia merasa haus. secara tidak langsung kita akan belajar bagaimana mengasihi binatang peliharaan. Hal yang membuatnya sangat unik adalah kucing itu dapat mengulangi kata – kata yang kita ucapkan layaknya burung Beo. Lakukan momen – momen lucu bersama Tom untuk melupakan masalah atau tugas yang sedang di hadapi sejenak untuk sekedar refreshing. Jika diinginkan, kita juga dapat membagikan video tingkah lakunya yang lucu ke Youtube ataupun Facebook.
Aplikasi Talking Tom Cat Free sesuai dapat diatur sesuai keinginan. Diantaranya adalah pilihan yang dapat mematikan atau menghidupkan lebih banyak tindakan kekerasan terhadap kucing imut ini. Buatlah dia agar mendengarkan lebih lama sebelum dia mengulangi kata – kata kita. Dengan semua keunikan serta tingkah lakunya yang lucu, Aplikasi ini cocok di pasang pada perangkat Android bagi kita yang menyukai kucing atau sekedar mencari teman untuk menghibur diri.
Download:
Talking Tom Cat 2 Free untuk Android (filesonic)
Talking Tom Cat 2 Free untuk Android (wupload)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar