Cari Blog Ini

Kamis, 12 April 2012

GT Racing: Motor Academy Free+ 1.0.6

GT Racing: Motor Academy Free+ 1.0.6 adalah game balapan yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Mungkin tak banyak game bagus seperti ini yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma. Namun gameloft merelease aplikasi ini sebagai aplikasi gratis. Game balapan adalah salah satu primadona dari ponsel android. Adanya sensor gerak dari ponsel memungkinkan permainan balapan menjadi lebih dinamis.
Lalu bagaimana dengan game GT Racing: Motor Academy Free+ 1.0.6? Tentu saja game ini juga memiliki fitur yang bagus. Berikut ini adalah pembahasannya.
Fitur:
  1. 26 produsen dan 111 mobil berlisensi yang bisa kamu beli, mengendarae dan meng-upgrade termasuk bagian atas Nissan GT-R, Audi R8, model Ferrari garis dan bahkan Ford Model T.
  2. Sebuah mesin fisika baru dan rumit tertentu untuk setiap mobil untuk simulasi mengemudi paling realistis pada perangkat Android. Menguasai keterampilan Anda dan selaras balap mobil Anda tepat untuk memaksimalkan kinerja.
  3. Berbagai macam lagu, dari Mazda Raceway Laguna Seca resmi trek perkotaan, cincin kecepatan dan trek reli.
  4. Sebuah mode Karir besar dan menarik: Setelah lulus lisensi kamu bisa mengikuti atau memenangkan acara balapan yang bergengsi.
  5. Bermain melawan driver dari seluruh dunia dengan multiplayer lokal dan online hingga 6 pemain. Mencapai puncak GT Racing: Motor Academy leaderboards.
Kamu bisa mendownload aplikasi ini pada link berikut.
Download GT Racing: Motor Academy Free+ 1.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar