Cari Blog Ini

Senin, 23 April 2012

Kiat mempercantik foto dengan Dynamic Photo HDR

Haii kawan semua, ketemu lagi dengan saya disini. Kali ini saya akan membagi kepada kalian software yang berkaitan dengan pengeditan foto. Check it out guys!






Nah, itulah contoh-contoh gambar yang sudah diedit menggunakan progarm ini. Indah bukan? :)

Bagi kalian-kalian yang gemar mengedit foto atau pun memberikan berbagai efek menarik agar foto terlihat bagus, saya beritahu bahwa kali ini saya akan membagi-bagi software yang bisa kalian gunakan untuk mengedit atau memberikan efek foto tersebut. Nama programnya adalah Dynamic-Photo HDR.

Mungkin kalian selama ini sering menggunakan program Adobe Photoshop bukan? Nah, memang  benar kalau program Adobe Photoshop memberikan lebih banyak fitur-fitur canggih (misalnya efek HDR/High Dinamic Range) untuk memberikan efek-efek pada foto kita, tetapi memberikannya tidak semudah dibanding program ini. Seperti halnya efek HDR ini.

Pada Adobe Photoshop, kita terlalu dibuat bingung dengan adanya fasilitas layer-layer bukan? Selain itu kita juga harus mengatur brightness and contrast, curve, level, atupun yang lainnya secara berulang-ulang. Sungguh ini membuat kita semakin capek saja! Nah, maka dari itu saya memberikannya kepada kalian khususnya yang tidak ingin repot dalam masalah pengeditan foto.

Untuk itu, perlu kalian ketahui sekali lagi bahwa Dynamic-Photo HDR ini memberikan langkah kemudahan bagi kalian untuk bisa memberikan efek HDR (ataupun efek lain juga bisa) pada foto dibandingkan menggunakan program Adobe Photoshop. Untuk itu kalian bisa mengedit foto dengan cepat dan santai. Nah, jika kalian semua ingin mendapatkan dan menggunakan program ini, klik saja disini untuk mendownloadnya.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar