Cari Blog Ini

Kamis, 12 April 2012

Chat dengan Orang Terdekat dengan SayHi Android

Apakah kamu senang chating?  Sekarang chating mungkin bukan menjadi tren, namun sebagian pengguna Internet di Indonesia ternyata masih menyukainya. Sebelumnya pernah populer aplikasi chat dengan basis komunitas yang besar seperti mig33 dan nimbuzz pernah hadir. Nah sekarang konsep chat sedikit berbeda dan semakin menarik disesuaikan dengan kemampuan canggih perangkat android yang dipakai.
SayHi menawarkan konsep chat yang berbeda dengan yang yang lainnya. Ketika kamu akan melakukan chat dengan lawan jenis, kamu akan diberikan list user online dengan berapa jauh jaraknya dengan kamu sekarang. Tentunya ini bisa dilakukan karena aplikasi ini menggunakan maps dan GPS. Kamu bisa memilih teman chat, mungkin kamu akan memilih teman chat yang jaraknya yang paling dekat.
Menarik jika melihat pada bagian maps, karena kita bisa melihat icon-icon user online yang terdekat dengan kita sekaligus posisi dimana dia berada. Chat dengan aplikasi ini agak sulit berbohong hehe… padahal pada aplikasi chat sebelumnya identitas adalah hal yang paling pertama sangat diragukan.
Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di market atau di blog ini.
Download:
SayHi Market Link
SayHi apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar