Cari Blog Ini

Rabu, 11 April 2012

Cara mengetahui host atau bug gratisan yang asli

Kembali kebenang merah kawan..


Cara mengetahui host atau bug gratisan yang asli


Impian, adalah hal dasar untuk mencapai kesuksesan. Impian, adalah sebagai sumber energi atau trigger yang dapat memacu semangat kita ketika kita merasa down, frustasi, atau hampir putus asa. Selanjutnya tindakan dan istiqomah-lah yang menentukan kalian sampai ke tempat itu atau tidak..??

Menirukan gayanya "Opera Van Java" mari kita menuju ke TKP smile

Selama berkeliling atau blogwalking kesana-kesini mencari suatu ilmu atau trik terbaru, kok belum ada yang share mengenai bagaimana mengetahui host atau bug gratisan yang asli. Padahal cara ini cukup simple dan hampir bisa dipastikan kebenarannya 99% he...he... smile

Kalau pada postingan Jalur akses operamini handler, sobat sudah disuguhkan suatu query aktif dan tinggal memanipulasinya saja sesuai model proxy type. Lalu bagaimana jika sobat menemukan trik lain yang di share oleh blogger lain, yang kebanyakan sudah dimanipulasi...??

Apakah mereka salah dengan memanipulasi bug tersebut..?
Mereka tidak salah, mereka juga tidak bohong, toh trik yang mereka share juga bekerja. Hanya saja mereka tidak mengatakan hal yang sebenarnya.

Bagaimana mengetahui host atau bug gratisan yang asli kawan...??
Mengira-ngira sih boleh saja, asal sobat teliti. Dan itu juga yang pertama saya lakukan saat menganalisa suatu trik. Tapi ada cara yang lebih ampuh dari sekedar mengira-ngira. Apa itu...???

Caranya dengan menggunakan perintah-perintah operamini. Kenapa harus operamini...??
Karena operamini adalah aplikasi yang simple, tapi powerfull menurut ane. Disamping itu operamini handler adalah senjata utamanya para master gretongers selain ping.eu dan atsameip.com.

Kenapa ane bisa bilang begitu. Karena hampir keseluruhan pencarian bug, awalnya menggunakan operamini handler. Kalau di opera-mini berhasil di eksekusi dan gratis, barulah bug atau host gratisan itu di uji coba pada aplikasi lain seperti ebuddy handler, mig33 handler atau aplikasi handler lainnya.

Caranya begini sob:
1. Setting operamini handler sesuai trik gratisan yang kalian dapatkan.

2. Testing trik tersebut bekerja atau tidak, dan yang terpenting gratis apa tidak?

3. Ketikkan perintah server:version atau debug: pada address bar opera-mini

4. Maka akan keluar seluruh informasi opera-mini yang kalian pakai.

5. Geser kebawah terus, cari tulisan request header. Pada menu request header ada kata "host", host itulah bug yang sebenarnya.

6. Kalau sudah ketemu bug yang sesungguhnya, terserah mau sobat manipulasi sesuka hati sesuai tutorial Jalur akses operamini handler juga nggak apa-apa he...he... smile

Saran:
Kalau ane sering memanipulasinya seperti ini sob. Contoh=login.yahoo.com
arrow Http server:
http://login.yahoo.com:80/
arrow Socket server:
socket://login.yahoo.com:1080
arrow Front query:
Front query: login.yahoo.com/@
arrow Remove port: centang
arrow Proxy type:
Proxy type: no proxy, host, http (bebas) arrow Proxy server:
login.yahoo.com

Alasan kenapa ane melakukan settingan seperti itu adalah, ane bisa menggunakan proxy type model apapun.

Sebelum m.skype.com yang katanya di beberapa daerah sudah co.id (termasuk tempat ane juga), pakai teknik restart hp dan gonta-ganti proxy server juga nggak ngaruh. Saat itu pakai settingan proxy type:http

Eh ternyata pakai model proxy type:host, masih bekerja. Meskipun cuma beberapa hari sih, selanjutnya co.id juga. Saya rubah ke model proxy type:no proxy, bekerja juga. Lagi-lagi cuma beberapa hari.

Kesimpulannya:
Operator membenahi suatu celah atau bug gratisan itu nggak bisa langsung, melainkan bertahap sobat.


Semoga info ini bermanfaat

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar