Cari Blog Ini

Memuat...

Kamis, 12 April 2012

Download Tema Windows 7 Transparan

Puss In Boots 2011 Windows 7 Theme 

  Inilah tema windows 7 yang di adaptasi dari film yang dirilis tahun 2011 ini.

Puss In Boots 2011 Windows 7 Theme

Film ini diangkat dari adalah dongeng sastra Prancis Tentang kucing yang menggunakan tipu daya dan kebohongan untuk mendapatkan kekuasaan , Kekayaan, dan tangan seorang putri (Wikipedia). Sejatinya ini film lama, namun dirilis kembali dengan visual dan lebih kaya warna karena di design dalam 3D

Free Download Puss In Boots 2011 Windows 7 Theme Gratis, unduh disini

 windows 7 yang diadaptasi dari games The Gunstringer.


The Gunstringer Windows 7 Theme

Orang bilang sih, games ini seru dan menarik. Tapi saya belum pernah coba, wallpaper dati theme the gunstringer keren-keren lho. Ada 6 wallpaper the gunstringer yang cool abis..

Free Download The Gunstringer Windows 7 Theme Gratis, unduh disini

  Gears of War 3 Windows 7 Themes Free Download, games perang dengan berbagai jenis senjata yang hebat-hebat. Dan diperankan oleh jagoan berbadan besar dan berbody sexy. Hohoho


Gears of War 3 Windows 7 Themes Free Download
Wallpaper Gears of War 3

Free Download Windows 7 Themes Gears of War 3, unduh disini

  Naruto Shipudden 5 Windows 7 Themes - Siapa yang tidak kenal naruto?? Dari anak kecil hingga orang dewasa pasti kenal dengan tokoh anime dari Jepang ini.




Naruto Shippuden merupakan sequel dari serial anime Naruto, dimana pada Naruto Shippuden ini para tokoh yang terdapat pada kartun tersebut telah beranjak dewasa.

Bagaimana tampilan Themes Windows 7 Naruto Shipudden 5 ? Cekidot wallpapernya dulu gan.

Naruto Shipudden 5 Windows 7 Themes
Free Download Naruto Shipudden 5 Windows 7 Themes, unduh disini

 Age Of Empires Windows 7 Themes - Udah lama ya saya tidak posting disini, biasalah blogger matre kebanyakan blog sampe-sampe blog tempat share tema windows 7 ini terbengkalai.

Hampir dua bulan lamanya blog ini tidak diisi dengan themes windows 7 yang cantik nan jelita. Hohoho. Teman-teman suka games Age Of Empires Online gak??


Age Of Empires Online


Biasanya bila sobat penggemar games yang hobinya ngegames tiap ketemu komputer main games, dan tiap ke warnet langsung buka PB pasti gak asing sama games yang satu ini, Age Of Empires Online.

d'Niell akan bagikan themes windows 7 Age Of Empire, bisa dilihat wallpaper yang disediakan tema kali ini.
Age Of Empires Online Windows 7 themes

Free Download Themes Windows 7 Age Of Empires Online, unduh disini


Windows 7 Themes Captain America Download — Captain America adalah Super hero asal paman sam Amerika sono dah. Themes ini menyuguhkan bermacam wallpaper tentang pahlawan pembela kebenaran Captain America versi film bioskop.

Total ada 8 wallpaper yang keren, salah satu wallpapernya adalah sosok wanita yang punya hubungan dekat dengan captain amerika.


Windows 7 Themes Captain America Download

Free Download Windows 7 Themes Captain America, download disini gan.!!


Transformers 3 Windows 7 Themes — Udah lama ngga update blog windows 7 themes, hmm kira-kira dua bulan saya vakum dari blog ini. Biasalah blogger sibuk (bukan sibuk tapi sok sibuk) hehe

Oke deh sob, pada kesempatan yang berbahagia ini gue mau share themes windows 7 Transformers 3.  Themes ini keren abis sob, dari design dan wallpapernya. Ada 10 wallpaper transformers 3 yang fantastis, and salah satunya cewek pirang yang gantiin posisi Megan Fox. Siapa namanya?? Aduh gue lupa sob.

Coba deh liat wallpaper bawaan Tema Windows 7 Transformers 3 berikut ini :

Windows 7 Themes Transformers 3

Free Download Windows 7 Themes Transformers 3, unduh disini

 Harry Potter Windows 7 Themes, nah ini dia themes yang ditunggu sama manteman pecinta Harry Potter, film yang bersumber dari novel ini memiliki cukup banyak sequel.

Pada themes ini ditampilkan 6 koleksi wallpaper dari Harry Potter 7 part 1, coba deh lihat wallpapernya dari tema windows 7 harry potter berikut ini.


Harry Potter Windows 7 Themes
Wallpaper Harry Potter

Free Download Windows 7 Themes Harry Potter, unduh disini


Doraemon Windows 7 Themes Free Download - Ingat semasa kecil dahulu, ketika gemar menonton anime asal negeri Matahari Jepang. Kisah mengenai robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad 21, bersama Nobitha teman sejati Doraemon.



Banyak kisah dan petualangan seru yang dilakukan Nobita, Doraemon dan kawan-kawan. Bahkan Doraemon memiliki serial layar lebar (Doraemon The Movie)
Oke lah, berikut tampilan (screen shoot) Themes Windows 7 Doraemon


Download Doraemon Windows 7 Themes DISINI.

Oke sobatkali ini saya akan memberikan sebuah tampilan tema dekstop buat sahabat semua . Tema ini saya share karna ada yang meminta agar di posting di blog yang jadul sederhana ini . hehe.. Walaupun tugas kuliah semakin menumpuk, tapi untuk sahabat saya coba memberikan sesuatu yang semoga yang saya share bermanfaat . langsung saja , berikut tampilan tema saya : Windows 7 Transparan berikut langkah2'nya : 1. Pertama kamu harus baca dulu artikel saya tentang Cara Mengganti Tema di Windows 7 disini 2. Download tema full glass vs7.rar disini 3. Extrak file full glass vs7.rar 4. Copy hasil extrak'an nya ke c/windows/resources/themes 5. klik kanan di layar pilih personalize klik theme yg sudah copy tadi 6. Copy Glass.exe dan paste ke C:\ProgramData\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs\Startup lalu double klik Glass.exe 5. Beres Buat yang microsoft word 'nya jadi hitam silahkan ikuti langkah berikut 1. Klik kanan desktop pilih >> Personalize 2. Klik Window Color pilih >> Advanced appearance settings... 3. Ganti item Desktop menjadi Window 4. ganti Color warna hitam'nya menjadi warna putih 5. Beres. oke deh!! silahkan di coba yaa .. ^^ Info : Tested by Windows 7 ultimate

Sumber: http://jusushare.blogspot.com/2012/01/download-tema-windows-7-transparan.html#axzz1roweACWj

1 komentar: