Cari Blog Ini

Senin, 23 April 2012

Download Game Crash Team Racing (CTR) for PC



Sebelumnya, saya sudah pernah shared tentang game Tekken 3, jika belum tau, lihat disini..! Di dalam arsip file tekken tersebut berisi PSX emulator atau emulator buat Playstation 1. Nah, dengan tool itulah kita bisa memainkan segala macam game PS 1, seperti game yang akan saya share kali ini. Penasaran, game apakah itu? Yuk.. kita sedot bersama!


Sesuai dengan judul postingan saya, game yang akan saya share kali ini adalah game Crash Team Racing atau yang lebih dikenal dengan nama CTR. Pasti sobat sudah tidak asing lagi mendengar nama game ini. yaahh..! Meski udah ketinggalan jaman, game ini masih tetap enak kok dimainkan, apalagi kalau sobat memainkannya langsung di PC sobat. Akan membuat suasana yang lumayan seruuu.. Sekalian bernostalgia. :)




Ok, biar gag berlama-lama denger ocehan saya yang gag jelas, langsung aja sob download file game CTR nya disini!

Setelah sobat mendownload filenya, kemudian extract file yang berbentuk WinRAR tersebut, setelah itu cari dan buka langsung file Crash Team Racing.exe untuk menjalankan programnya.

Defaultnya adalah berbahasa Spanyol, jadi jika sobat ingin mengubahnya ke Bahasa Inggris tinggal pilih aja Archivo, kemudian klik Idioma, lalu pilih English. Beres dach..! ;)


Ok, cukup sekian hari ini dari saya. Semoga sobat bisa kembali bernostalgia dengan perasaan senang campur haruu di depan komputer sobat semua.. welehh2! Hehe.. :D

Selamat bermain kawand!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar