Cari Blog Ini

Minggu, 08 April 2012

Cara mempercepat koneksi internet di opera mini.

Hai Sobat,
Kali ini saya akan share tentang cara mempercepat koneksi internet di opera mini mungkin dengan saya share sedikit tips ini bisa membantu kalian dalam masalah lemot di koneksi internet. trik ini sudah saya test dan hasilnya opmin saya sekarang makin wus .. kayak superman. oke untuk triknya silahkan di lihat mrgreen :
1. cara pertama. dengan cara menonaktifkan tampilan gambar. mungkin cara ini sedikit mengecewakan karena tanpa gambar jadi enggak enak. tapi dengan cara ini opera mini anda akan lebih optimal dalam memuat dan biaya KB nya lebih rendah.
2. cara kedua dengan cara mengganti ukuran huruf di dalam opera mini. dengan cara mengganti font kecil ini. memungkinkan anda bisa browsing dengan super cepat.
3. cara ketiga dengan cara klik url redir.opera.com/turbo dan lihat dari opera mini-nya maka akan muncul teks. Opera Turbo anda telah di aktifkan. dan selamat anda bisa berselancar di dunia maya dengan cepat.
4. cara keempat. dengan cara klik mengetik url config: di opera mini anda. dan di dalam pengaturan kalian ganti menjadi NO semua. untuk request time out-nya kamu ganti 20. jangan 3600 kalau kamu pilih 3600 nanti jadi lama konek ke url. mangkanya lebih baik anda pilih yang 20.
itulah cara mempercepat koneksi di opera mini yang saat ini saya ketahui. dan sudah saya praktekkan. hasilnya mantap bang .. tapi ingat ini hanyalah cara membantu-nya jadi kecepatan internet itu dari operator anda masing2. apabila kalau internetnya lemot. maka opmin ikut lemot dan tidak ada salahnya kalian terapkan trik ini. sekian dari saya dan terimakasih anda telah membaca artikel saya. ^^
5. Merubah Server Pada Opera Mini
Trik terakhir ini khusus untuk kalian pengguna Opera Mini Handler, caranya adalah mengubah Server pada opera mini yang biasanya http://server4.operamini.com/ menjadi

http://bite4-cust.opera_mini.net:80 atau
http://net.beta.opera-mini.net:80 atau
http://nokia-s40-6-cust.opera-mini.net80
6. 

3 komentar:

  1. tanks bos you are my heroes opmin aku dah cepet d ponsel java dgn koneksi edge pun cptnya hampir sama kyk 3g he he komen gw terlalu ya yg pastinya 3g lbh cpet dong py buat aku cukup puas tanks info nya smg blognya tetap jaya amin

    BalasHapus
  2. makasih yua atas infonya semoga bermanfaat aminn
    rajalistrik.com

    BalasHapus
  3. makasih infonya,
    http://telkimcil2.blogspot.com/

    BalasHapus