Cari Blog Ini

Rabu, 11 April 2012

HAWX for Android

 HAWX HAWX for AndroidApakah anda pernah mendengar game yang satu ini? Game perang udara yang satu ini sudah cukup terkenal dan saya yakin anda semua sudah pernah mendengarnya. Dan pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai game HAWX for Android.

 

Dalam game HAWX ini kita akan menggunakan sebuah pesawat tempur dan mulai berperang di udara. Cara memainkan game HAWX  ini pun cukup mudah, kita tinggal mengunci target dan tembak hingga pesawat musuh terjatuh dengan senjata rudal yang anda miliki. Pesawat dan persenjataan yang anda miliki dalam game HAWX ini juga bisa di upgrade menjadi pesawat dan persenjataan yang lebih tangguh lagi. Pada game HAWX  ini tersedia dua jenis kontrol, yaitu menggunakan virtual pad atau menggunakan accelerometer.

 

Cara Install Game  HAWX :

  • Ekstrak terlebih dahulu semua file yang sudah anda download tadi
  • Letakkan folder data di /sdcard/gameloft/games/
  • Lalu install file .apk nya
  • Selesai, selamat bermain.
Dapatkan Game Seru lainnya disini
Password : www.ramathara.com
Nah, bagaimana? Apakah anda tertarik untuk memainkan game ini? Jika ya, silahkan download secara gratis pada link yang sudah saya sediakan di bawah postingan ini. Sekian posting saya mengenai game HAWX Perang udara ini, selamat berperang ria mememainkan game HAWX ini.
Download data disini
Download .apk disini

1 komentar: